Sabtu, 29 November 2008

10 WAYS TO MAKE A BETTER FRIENDSHIP

Dijamin persahabatan yang kalian jalani pasti bakal abadi, terkenal dan dikenang

  1. Friend Listen To Friend

Sahabatmu punya masalah dan nggak bisa cerita ke orang tuanya sendiri ? Kamu harus jadi ‘tempat sampah’ buat dia. Begitu juga sebaliknya.

  1. Keep Hug Your Best Friend

Dukung dan ‘rangkul’terus sahabatmu buat melakukan sesuatu yang bersifat positif. Doa sahabat juga manjur lho selain keluarga mereka

  1. Praise Them

Sekali – kali memuji sahabatmu bisa bikin dia tambah semangat lho.

  1. Hang Out With Their Other Friends

Bersahabat itu nggak selalu kemana – mana jalan berdua. Tapi, sekali – kali ajak sahabatmu buat hang – out bareng teman – teman yang lain. Bisa nambah sahabat juga kan ?

  1. Friends Are Loyal, Honest, And Trustworthy

Jangan pernah kamu membohongi sahabatmu, apalagi sampai merebut pacarnya. Ingat mencari sahabat lebih susah dari pada mencari pacar,

  1. Forget And Forgive

Kalau sahabatmu melakukan kesalahan kecil begitu juga kamu, jangan ragu buat saling memaafkan dan melupakan semua kesalahan. Nobody’s perfect.

  1. Stop Guessing

Kalau sahabatmu tiba – tiba lagi diam, jangan berburuk sangka dulu. Siapa tahu dia memang lagi banyak masalah yang harus diselesaikan sendiri. Give their time alone.

  1. We can’t read People’s Mind

Jangan sekali – kali bilang “ kalau kamu sahabat terbaikku, kamu pasti bisa menebak pikiranku.” Ke sahabatmu. Hello??? Mereka bukan paranormal

  1. Always Care

Jangan cuek – cuek banget sama sahabatmu. Berikan feedback yang positif kalau sahabatmu memerlukan bantuanmu.

  1. Friends Always There For Each Other

Last but not least, apa pun masalah yang dihadapi –even itu senang atau susah, yang namanya sahabat pasti selalu ada buat membantu menyelesaikan masalah itu.




Tidak ada komentar: